Boca Juniors vs Deportivo Cali, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain dan Lainnya Copa Libertadores 2022

- 25 Mei 2022, 06:49 WIB
Para pemain Boca Juniors merayakan dengan trofi setelah memenangkan Final Divisi Primera Argentina. Sepak Bola - Divisi Primera Argentina - Final - Boca Juniors v Tigre - Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, Argentina - 22 Mei 2022.
Para pemain Boca Juniors merayakan dengan trofi setelah memenangkan Final Divisi Primera Argentina. Sepak Bola - Divisi Primera Argentina - Final - Boca Juniors v Tigre - Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, Argentina - 22 Mei 2022. /Foto: REUTERS/AGUSTIN MARCARIAN/

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Boca Juniors vs Deportivo Cali, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022.

Boca Juniors akan kembali beraksi di benua minggu ini saat mereka menjamu Deportivo Cali di Alberto J. Armando pada hari Kamis dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka.

Pakaian Argentina memiliki hasil yang beragam di Copa Libertadores musim ini dan membutuhkan hasil minggu ini untuk maju dalam kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Cerro Porteno vs Olimpia, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Copa Libertadores 2022

Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Corinthians di pertandingan terakhir mereka dan akan kecewa karena tidak mendapatkan poin maksimal setelah mendominasi permainan.

Boca Juniors telah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan dan duduk di urutan ketiga dalam grup. Kemenangan pada hari Kamis akan membuat mereka maju ke babak sistem gugur.

Deportivo Cali tampil impresif saat kembali ke ajang kontinental dan sekarang sedang mengincar sepak bola knockout. Oleh karena itu simak bagaimana prediksi skor hingga susunan pemain kedua tim sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: Lewat KKS, 47 Ribu Warga Miskin Kebumen Ditangung Biaya Kesehatanya oleh Pemerintah

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x