Prediksi Fenerbahce vs Slovakko, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 3 Agustus 2022, 08:21 WIB
Prediksi Fenerbahce vs Slovakko, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Fenerbahce vs Slovakko, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Eropa UEFA 2022-23. /Tangkapan layar Instagram/@ransfc.ina//

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Fenerbahce vs Slovakko, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Eropa UEFA 2022-23.

Fenerbahce akan menjamu Slovacko di Stadion Sukru Saracoglu pada Kamis di leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Eropa UEFA .

Tuan rumah tersingkir dari kualifikasi Liga Champions UEFA oleh Dynamo Kyiv bulan lalu. Setelah leg pertama tanpa gol, raksasa Turki itu dikalahkan 2-1 dalam leg kedua yang menegangkan di kandang sendiri, di mana mereka kebobolan gol penentu kemenangan hingga perpanjangan waktu.

Baca Juga: Prediksi Shamrock Rovers vs Shkupi, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Fenerbahce belum pernah memenangkan Liga Eropa UEFA, dengan rekor terbaik mereka di kompetisi ini pada musim 2012-13, kalah agregat 3-2 dari Benfica di semifinal.

Slovacko, sementara itu, telah mengambil langkah besar dalam sepak bola Ceko dalam dua musim terakhir. Mereka telah mengamankan posisi keempat berturut-turut setelah finis di paruh bawah 1 Liga dalam empat musim sebelumnya.

Mereka bermain di kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA musim lalu, di mana mereka tersingkir oleh Lokomotiv Plovdiv di babak pertama. Mereka sekarang akan berusaha menghindari pengulangan yang sama di sini.

Baca Juga: Prediksi Dundee United vs AZ Alkmaar, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x