Prediksi Libertad vs The Strongest, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Copa Libertadores 2022

- 25 Mei 2022, 07:44 WIB
Jadwal pertandingan Copa Libertadores dan Copa Sudamericana, Kamis 19 Mei 2022
Jadwal pertandingan Copa Libertadores dan Copa Sudamericana, Kamis 19 Mei 2022 /Instagram/Copalibertadores_22

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Libertad vs Prediksi Terkuat, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022.

Libertad akan menjadi tuan rumah bagi The Strongest di Estadio Defensores del Chaco di Copa Libertadores, Kamis. Oleh karena itu simak susunan pemain hingga prediksi skor pertandingan ini sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Bentrokan mendatang adalah bagian dari matchday terakhir babak penyisihan grup Copa Libertadores 2022. Kedua tim berada di Grup B – satu-satunya grup di mana keempat tim masih bisa lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Final Piala Turki 2022 : Kayserispor vs Sivasspor, Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head dan Lainnya

Libertad adalah pemimpin, terikat pada tujuh poin dengan klub Brasil, Athletico Paranaense. Pertemuan Kamis juga merupakan pertandingan terbalik untuk kedua belah pihak yang terlibat - Libertad dan The Strongest.

Pertemuan mereka sebelumnya berakhir imbang 1-1 di La Paz. Memperkuat posisi mereka dan menyegel kualifikasi akan menjadi tujuan utama Gumarelo .

Terkuat berada di urutan ketiga di Grup B dengan enam poin. Mereka dapat dengan mudah lolos ke kompetisi tingkat kedua - babak 16 besar Copa Sudamericana. Namun, Bolivia tampaknya hanya fokus pada Copa Libertadores.

Baca Juga: Boca Juniors vs Deportivo Cali, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain dan Lainnya Copa Libertadores 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x