Liga J1 2022: Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim

- 2 Agustus 2022, 20:17 WIB
Prediksi Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2022./instagram/@kawasaki_frontale
Prediksi Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2022./instagram/@kawasaki_frontale /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2022.

Liga J1 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Kawasaki Frontale menghadapi Cerezo Osaka pada hari Rabu. Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Cerezo Osaka berada di posisi keempat klasemen J1 League dan cukup impresif sejauh musim ini. Tuan rumah mengalahkan Avispa Fukuoka dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Rigas FS vs Hibernia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Kawasaki Frontale, di sisi lain, berada di tempat kelima di tabel liga saat ini dan sejauh ini tidak konsisten. Tim tandang menderita kekalahan 3-1 di tangan Urawa Reds pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head-to-Head Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale

Cerezo Osaka memiliki sedikit keunggulan atas Kawasaki Frontale dan telah memenangkan 14 dari 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Baca Juga: Piala Australia 2022: Western United vs Melbourne, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Pratinjau

Kawasaki Frontale telah meraih 13 kemenangan melawan Cerezo Osaka dan akan berusaha menyamakan kedudukan pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x