WSBK: Tutup Pintu ke MotoGP, Jonathan Rea Perpanjang Kontrak dengan Kawasaki

- 23 Juli 2022, 09:32 WIB
Jonathan Rea saat ditanya fans asal Indoensia tentang pengalamanya selama gelaran WSBK di Sirkuit Madalika
Jonathan Rea saat ditanya fans asal Indoensia tentang pengalamanya selama gelaran WSBK di Sirkuit Madalika //Tangkap layar YouTube/Iwan Banaran/

KEBUMEN TALK - Terungkap sudah masa depan juara dunia WSBK enam kali, Jonathan Rea.

Kawasaki dan Rea telah mengumumkan perpanjangan kontrak baru selama dua tahun untuk World Superbike musim 2023 dan 2024.

Dengan pembaharuan kontrak bersama Kawasaki, maka dipastikan juga Jonathan Rea tak akan hijrah ke MotoGP, setidaknya untuk dua tahun ke depan.

Baca Juga: Dapat Pinalti, Carlos Sainz Hanya Ingin Fokus Balapan di Formula 1 GP Prancis

Bagi Rea, bertahan di Kawasaki adalah pilihan yang tepat. Meski Honda dan BMW dapat memberinya penawaran gaji yang tinggi, namun dua pabrikan itu kini belum mampu membawanya meraih gelar juara dunia WSBK.

Oleh karena itu, tak sulit bagi Rea untuk menandatangani kontrak barunya bersama Kawasaki, terlebih pabrikan Akashi itu telah berjanji akan mendukung secara penuh Rea agar dapat kembali meraih gelar juara dunia WSBK.

“Saya senang dengan perpanjangan kontrak dua tahun ini. Kami telah memenangkan banyak hal bersama dan tidak perlu banyak negosiasi untuk melanjutkan,” kata Jonathan Rea, dilansir KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Terbaru, Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Sabtu 23 Juli 2022, Naik Sedikit

Pembalap yang akrab disapa Johnny itu juga mengaku bahwa motivasinya bersama Kawasaki masih tinggi sehingga ia yakin dapat meraih hasil apik lainnya bersama Kawasaki.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x