Piala Australia 2022: Western United vs Melbourne, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Pratinjau

- 2 Agustus 2022, 20:04 WIB
Prediksi Kemenangan Western United vs Melbourne, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Australia 2022.
Prediksi Kemenangan Western United vs Melbourne, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Australia 2022. /Tangkapan layar MUTV

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Kemenangan Western United vs Melbourne, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Australia 2022.

Piala Australia kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya saat Melbourne Victory menghadapi Western United pada hari Rabu.

Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Liga Konferensi Eropa 2022: Viborg vs B36, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Melbourne Victory finis di posisi kedua dalam klasemen A-League musim lalu dan tahun ini luar biasa. Tim tandang menderita kekalahan 4-1 melawan Manchester United minggu lalu dan akan ingin bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Western United, di sisi lain, memenangkan Grand Final musim lalu dan merupakan juara bertahan A-League. Tuan rumah memiliki skuat yang sangat baik yang mereka miliki dan akan berusaha untuk memenangkan trofi lainnya tahun ini.

Head-to-Head Kemenangan Western United vs Melbourne

Western United memiliki sedikit keunggulan atas Melbourne Victory dan telah memenangkan lima dari 11 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x