Prediksi Rigas FS vs Hibernia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 2 Agustus 2022, 20:10 WIB
Prediksi Rigas FS vs Hibernia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022.
Prediksi Rigas FS vs Hibernia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022. /Twitter @hjkhelsinki

KEBUMEN TALK - Prediksi Rigas FS vs Hibernia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022.

Rigas FS akan menghadapi Hibernian di babak ketiga Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis setelah dengan aman menegosiasikan Tukums di babak kedua.

Hibernians, sementara itu, mengalahkan Levadia 4-3 secara agregat menyusul hasil imbang 1-1 di leg tandang mereka. Mereka akan menyukai peluang mereka pada kunjungan mereka ke Latvia untuk pertandingan ini.

Baca Juga: Piala Australia 2022: Western United vs Melbourne, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Pratinjau

Head-to-Head Rigas FS vs Hibernia

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Orang-orang Hibernia tidak diragukan lagi akan memulai sebagai favorit kuat, karena mereka bermain di liga yang lebih kuat.

Menariknya, Hibernian lolos ke babak kualifikasi Liga Champions UEFA musim ini. Setelah kekalahan mereka dari Shamrock Rovers di babak pertama, mereka mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Konferensi.

Rigas FC (semua kompetisi): WDWW.
Hibernia (semua kompetisi): DWDL.

Baca Juga: Liga Konferensi Eropa 2022: Viborg vs B36, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah