Liga Konferensi Eropa 2022: PAOK vs Levski Sofia, Pratinjau, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 27 Juli 2022, 05:42 WIB
Prediksi PAOK vs Levski Sofia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23./instagram/paok_fc
Prediksi PAOK vs Levski Sofia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23./instagram/paok_fc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi PAOK vs Levski Sofia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

PAOK dan Levski Sofia akan berhadapan di leg kedua babak kualifikasi Liga Europa di Stadion Toumbs, Kamis.

Tuan rumah akan menuju ke pertandingan yang bertujuan untuk membalikkan defisit dua gol mereka setelah menderita kekalahan 2-0 dalam pertandingan terbalik pekan lalu.

Baca Juga: Jerman vs Prancis Wanita, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim dan Lainnya

POAK ditolak mimpi awal untuk berburu tempat mereka di Liga Konferensi saat mereka kalah 2-0 melawan Levski Sofia di leg pertama babak kualifikasi kedua.

Ini mengikuti kampanye pra-musim yang bagus di mana mereka meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan persahabatan mereka.

Sementara PAOK akan berusaha untuk membalikkan defisit leg pertama mereka, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang sendiri.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022: Viking FK vs Sparta Prague, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah