Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022: Viking FK vs Sparta Prague, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 27 Juli 2022, 05:26 WIB
Prediksi Viking FK vs Sparta Prague, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.Instagram.com/@acsparta_cz
Prediksi Viking FK vs Sparta Prague, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.Instagram.com/@acsparta_cz /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Viking FK vs Sparta Prague, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Viking FK dan Sparta Prague berhadapan di leg kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa mereka di Stadion Viking pada hari Kamis.

Pakaian Ceko menuju ke pertandingan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut dan akan mencari untuk mengakhiri musim kering ini dan melanjutkan perburuan mereka untuk tempat di pameran kontinental.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Purwokerto Hari Ini Rabu 27 Juli 2022, Cek Wilayah yang Padam

Viking gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Eliteserien Norwegia saat mereka kalah 4-2 melawan Valerenga Minggu lalu.

Ini mengikuti hasil imbang tanpa gol dengan Sparta Prague ketika kedua tim berhadapan di leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Konferensi pada 21 Juli.

Viking kini telah kembali ke rumah, di mana mereka saat ini sedang menjalankan satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah sekali dalam waktu itu.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Kebumen Hari Ini Rabu 27 Juli 2022, Cek Lokasi yang Terdampak

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x