Pra Musim Hari Ini..Ajax vs Eintracht Frankfurt, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

- 23 Juli 2022, 10:28 WIB
   Instagram @lisandromartinezzz   Prediksi Ajax vs Eintracht Frankfurt, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
  Instagram @lisandromartinezzz  Prediksi Ajax vs Eintracht Frankfurt, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Ajax vs Eintracht Frankfurt, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Ajax melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2022-23 dengan pertandingan persahabatan melawan Eintracht Frankfurt di Untersberg-Arena di Grodig, Austria, Sabtu.

Ini adalah pertandingan pramusim keenam De Godenzonen di musim panas saat juara Eredivisie bersiap untuk mempertahankan gelar liga utama mereka.

Baca Juga: Bali United vs Persija Jakarta: Berita Tim, Head to Head, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

Akan tetapi, ini menjadi masalah yang membingungkan bagi mereka, dengan Ajax hanya memenangkan tiga pertandingan mereka, meskipun tim asuhan Alfred Schreuder hanya kalah sekali.

Pada hari Selasa, raksasa Belanda melakukan perjalanan ke luar Belanda untuk pertama kalinya musim panas ini, setelah memainkan empat pertandingan persahabatan pertama mereka di negara asal mereka dan menang 3-2 atas Red Bull Salzburg di Austria.

Ajax akan memainkan pertandingan lain di negara itu sebelum kembali ke Amsterdam untuk menghadapi Shakhtar Donetsk minggu depan dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka di musim panas.

Baca Juga: WSBK: Tutup Pintu ke MotoGP, Jonathan Rea Perpanjang Kontrak dengan Kawasaki

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x