Serie A 20 Juli 2022: Red Bull Bragantino vs Fortaleza Brasileiro, Berita Tim, Prediksi Skor dan Head to Head

- 19 Juli 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi bola. Red Bull Bragantino vs Fortaleza Brasileiro, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Serie A 20 Juli 2022.
Ilustrasi bola. Red Bull Bragantino vs Fortaleza Brasileiro, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Serie A 20 Juli 2022. /PIXABAY/annros

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Bull Bragantino vs Fortaleza Brasileiro, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Serie A 20 Juli 2022.

Serie A Brasileiro berlanjut minggu ini dan Red Bull Bragantino akan menjamu Fortaleza di Estadio Nabi Abi Chedid pada hari Rabu dalam matchday ke-18 liga utama Brasil.

Red Bull Bragantino telah menemukan performa bagus bulan ini dan sekarang mengincar tempat Copa Libertadores.

Baca Juga: PT Wanho Industries Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Ditempatkan di Jateng, Ini Posisi dan Syaratnya

Mereka meraih kemenangan klinis 3-0 atas America Mineiro di pertandingan terakhir mereka melalui serangan babak pertama dari Alerrandro dan Sorriso, dengan yang pertama mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya di liga menjadi lima gol.

Massa Bruta telah mengumpulkan 24 poin dari 17 pertandingan dan duduk di urutan kedelapan di klasemen Serie A Brasileiro.

Mereka akan mencari untuk membangun bentuk baru mereka dan mengambil tiga kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.

Baca Juga: Info Haji dan Umrah Terbaru Juli 2022: Saudi Buka Pengajuan Visa Umrah per 14 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x