Prediksi Ceara vs Avai, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head Brasileiro Serie A 2022

- 19 Juli 2022, 09:13 WIB
Stadion Old Trafford. Prediksi Ceara vs Avai, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Brasileiro Serie A 19 Juli 2022.
Stadion Old Trafford. Prediksi Ceara vs Avai, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Brasileiro Serie A 19 Juli 2022. /Pixabay/

 

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Ceara vs Avai, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Brasileiro Serie A 19 Juli 2022.

Ceara akan mengundang Avai ke Castelao dalam pertandingan papan tengah Serie A Brasil pada hari Selasa.

Tuan rumah berada di posisi ke-14 di klasemen liga dengan 21 poin atas nama mereka. Tiga tim lain juga memiliki 21 poin atas nama mereka saat ini, tetapi Ceara membuntuti mereka semua dengan selisih gol.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions 2022: FC Midtjylland vs AEK Larnaca, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Avai juga memiliki 21 poin atas nama mereka di liga musim ini dan, berkat selisih gol mereka yang lebih baik, menempati posisi ke-12 di tabel liga.

Ceara mencatat kemenangan pertama mereka di liga dalam lebih dari sebulan dalam pertandingan sebelumnya saat mereka meraih kemenangan melawan Corinthians , memberikan kekalahan 3-1 pada raksasa yang berbasis di Sao Paulo .

Avai juga mencatat kemenangan dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, mengalahkan Santos 1-0. Itu adalah kemenangan pertama dalam lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x