Head to Head Hingga Prediksi Skor Palestina vs Filipina Pada 14 Juni 2022

- 13 Juni 2022, 09:23 WIB
Ranking FIFA Palestina vs Filipina di Kualifikasi Piala Asia 2023
Ranking FIFA Palestina vs Filipina di Kualifikasi Piala Asia 2023 /@yaserhm2/

KEBUMEN TALK - Dalam bentrokan papan atas di Grup B babak ketiga Kualifikasi Piala Asia AFC, Palestina dan Filipina akan berhadapan di Football Center MFF pada hari Selasa.

Kedua belah pihak telah menjaga clean sheet dalam dua pertandingan pertama mereka dari kampanye kualifikasi, tetapi Palestina berada dalam bentuk yang lebih baik dengan rekor 100% saat ini.

Palestina mengamankan kemenangan 1-0 melawan Mongolia dalam pembuka kampanye mereka dan kemudian menempatkan lima gol melewati Yaman pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Luksemburg vs Kepulauan Faroe UEFA Nations League 2022

Filipina bermain imbang tanpa gol melawan Yaman pada hari Rabu tetapi mengamankan kemenangan 1-0 melawan Mongolia pada hari Sabtu .

Head-to-Head Palestina vs Filipina

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak. Head-to-head sempurna bahkan saat ini dengan satu kemenangan untuk kedua belah pihak dan satu pertandingan berakhir imbang. Kedua belah pihak juga telah mencetak empat gol dalam pertandingan ini.

Baca Juga: JADWAL TV MNCTV Hari Ini Senin 13 Juni 2022 dan Besok Selasa 14 Juni 2022

Palestina memiliki lima clean sheet atas nama mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Filipina hanya memiliki dua clean sheet dalam periode yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x