Kualifikasi Piala Asia 2023 : Uzbekistan vs Thailand, Teerasil Dangda Siap Diturunkan Jadi Penyerang

- 13 Juni 2022, 05:22 WIB
Thailand memuncaki klasemen sementara grup C Piala AFC U23 2022,  bersama Korea Selatan, Vietnam, dan Malaysia.
Thailand memuncaki klasemen sementara grup C Piala AFC U23 2022, bersama Korea Selatan, Vietnam, dan Malaysia. /Twitter @@afcasiancup

 

KEBUMEN TALK - Simaklah bagaiamana prediksi Uzbekistan vs Thailand, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

Uzbekistan menjadi tuan rumah bagi Thailand di Stadion Markaziy di Grup C Kualifikasi Piala Asia AFC 2023 pada hari Selasa.

Permainan ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang menarik karena kedua belah pihak saat ini terikat pada enam poin di puncak klasemen grup.

Baca Juga: Spoiler dan Kapan Waktu Rilis Manga Blue Lock Chapter 177: Manshine City Menang?

Uzbekistan melanjutkan rangkaian penampilan bagus mereka saat mereka mengklaim kemenangan 4-0 atas Maladewa pada hari Sabtu.

Ini mengikuti kemenangan 3-0 yang serupa atas Sri Lanka ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan pembuka grup pekan lalu.

Uzbekistan kini telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan 1-0 dari Georgia dalam pertandingan persahabatan November lalu.

Baca Juga: Digelar Dua Pekan Lagi, Bupati Kebumen Sebut 500 Stand Kebumen International Expo Sudah Ludes Terjual

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x