Prediksi Skor Luksemburg vs Kepulauan Faroe UEFA Nations League 2022

- 13 Juni 2022, 09:16 WIB
UEFA NationsLLeague./foto:antaranews.com
UEFA NationsLLeague./foto:antaranews.com /

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Luksemburg vs Kepulauan Faroe, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022.

Mencari untuk kembali ke jalur kemenangan dan naik level pada poin dengan Turki di puncak tabel Grup C1, Luksemburg menjadi tuan rumah bagi Kepulauan Faroe pada hari Selasa.

Tim tamu, sementara itu, menuju ke pertandingan dengan segar untuk meraih kemenangan pertama mereka di Nations League dan akan berusaha untuk membangun kinerja itu.

Baca Juga: JADWAL TV MNCTV Hari Ini Senin 13 Juni 2022 dan Besok Selasa 14 Juni 2022

Luksemburg melihat rekor 100% mereka di Liga Bangsa-Bangsa berakhir pada hari Sabtu berkat kekalahan 2-0 di tangan Turki.

Sebelum itu, mereka mengalahkan Lithuania dan Kepulauan Faroe masing-masing dalam dua pertandingan pembukaan mereka musim ini, mencetak tiga gol dan menjaga dua clean sheet pada waktu itu.

Sementara Luksemburg akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka telah berjuang untuk pergi di kandang sendiri, di mana mereka telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022 : Liechtenstein vs Latvia, Prediksi Skor Hingga Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x