Indonesia vs Nepal, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Kualifikasi Piala Asia

- 13 Juni 2022, 05:49 WIB
Biodata Profil Witan Sulaeman Pemain Timnas Indonesia: Transfermarkt, Istri, Klub Saat ini, Tinggi Badan
Biodata Profil Witan Sulaeman Pemain Timnas Indonesia: Transfermarkt, Istri, Klub Saat ini, Tinggi Badan /Tangkap Layar/ANTARA/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Indonesia vs Nepal, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

Berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyamakan poin dengan Jordan di puncak klasemen Grup A, Indonesia menjadi tuan rumah bagi Nepal di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad pada hari Selasa.

Gorkhalis, yang masing-masing kalah dalam dua pertandingan mereka di Kualifikasi Piala Asia AFC 2023 , akan berusaha untuk menahan keterpurukan mereka dan memulai kampanye mereka.

Baca Juga: JADWAL TV INDOSIAR Hari Ini Senin 13 Juni 2022 dan Besok Selasa 14 Juni 2022

Indonesia gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut mereka di kualifikasi Piala Asia saat mereka kalah 1-0 melawan Yordania pada hari Sabtu.

Sebelum itu, mereka dalam empat pertandingan tak terkalahkan, mengklaim dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam waktu itu.

Dengan tiga poin dari dua pertandingan, Indonesia saat ini berada di urutan kedua Grup A, terpaut tiga poin dari Jordan yang berada di posisi pertama.

Baca Juga: Jordan vs Kuwait, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Kualifikasi Piala Asia AFC

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x