Erling Haaland Datang, Kevin De Bruyne: 'Semua orang berharap banyak'

- 4 Juni 2022, 16:38 WIB
Kevin De Bruyne berharap banyak pada Erling Haaland
Kevin De Bruyne berharap banyak pada Erling Haaland /Instagram @kevindebruyne/

KEBUMEN TALK - Bintang muda sepakbola Norwegia Erling Haaland sudah memastikan masa depannya untuk berlabuh di Liga Inggris bersama Manchester City.

Datangnya Erling Haaland dalam skuat Pep Guardiola musim depan membuat Manchester City akan semakin ditakuti oleh beberapa lawannya di liga domestik maupun di liga Eropa.

Kevin De Bruyne yang merupakan bintang lini tengah Manchester City juga ikut menanggapi keberhasilan Manchester City dalam mendatangkan Erling Haaland.

Baca Juga: Bantah Hengkang, Cristiano Ronaldo Mantap di MU

Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne memberikan prediksinya tentang jumlah gol yang bisa dicetak oleh Erling Haaland untuk Man City musim depan.

Berbicara kepada media Belgia HLN, De Bruyne juga berharap Manchester City dapat menjadi tim yang lebih baik dengan hadirnya Haaland di skuat Manchester City musim depan.

Baca Juga: Everton Siap Bajak Bintang Muda Chelsea, Frank Lampard Jadi Kuncinya!

"Erling Haaland adalah striker top. Kepindahannya seharusnya membantu kami untuk tumbuh sebagai sebuah tim," Ujar De Bruyne.

"Semua orang berharap banyak. Mereka selalu mencari nomor sembilan, tapi saya pikir akan bagus memiliki striker yang mungkin mencetak 20-25 gol dalam satu musim." Tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x