Kualifikasi Piala Afrika 2023 : Madagaskar vs Angola, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 4 Juni 2022, 08:45 WIB
Simak Prediksi Skor dan Lineup Liga Champions Real Madrid vs PSG Hari Kamis 10 Maret 2022/Foto: Ilustrasi bola.
Simak Prediksi Skor dan Lineup Liga Champions Real Madrid vs PSG Hari Kamis 10 Maret 2022/Foto: Ilustrasi bola. /Instagram @uefa_official

 

KEBUMEN TALK - Berikut ini bagaimana prediksi Madagaskar vs Angola, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Madagaskar akan menjadi tuan rumah bagi Angola dalam kualifikasi Piala Afrika di Stadion Kota Mahamasina di Antananarivo pada hari Minggu.

Madagaskar akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Angola di matchday kedua Grup E setelah menderita kekalahan 3-0 melawan Ghana. Barea saat ini duduk di dasar grup dengan nol poin.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022: Bulgaria vs Georgia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan lainya

Setelah kampanye debut dongeng yang memuncak dengan penyelesaian perempat final di AFCON 2019, Madagaskar gagal kembali pada tahun 2021.

FA telah menugaskan staf teknis untuk membuat tim lolos ke AFCON kedua mereka. Sebuah hasil yang baik melawan Angola akan menempatkan pakaian di jalur untuk tujuan itu.

Angola juga mengejar kembalinya ke ajang kontinental setelah kehilangan edisi sebelumnya. Kemenangan 2-1 mereka atas Republik Afrika Tengah memberi mereka awal yang baik di Grup E dengan tiga poin.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022-23 : Portugal vs Swiss, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x