Hasil UEFA Nations League Hari ini: Skuad Bertabur Bintang Prancis Dikalahkan Denmark, Belanda Puncaki Klaseme

- 4 Juni 2022, 09:15 WIB
Memphis Depay bersama Steven Bergwijn merayakan gol ke gawang Belgia.
Memphis Depay bersama Steven Bergwijn merayakan gol ke gawang Belgia. /Sky Sports

KEBUMEN TALK - Hasil pertandingan UEFA Nations League 2022 pada hari ini, Prancis dikejutkan oleh Denmark hingga Belgia babak belur dihajar Belanda di kandang.

Ada tiga pertandingan UEFA Nations League 2022 yang dilaksanakan pada Sabtu dini hari tadi, dimulai dari Kroasia vs Austria, Liechtenstein vs Moldova, Belarus vs Slowakia, Belgia vs Belanda, hingga Prancis vs Denmark.

Hasil pertandingan UEFA Nations League dini hari tadi tidak jauh dari prediksi para penggemar, namun satu pertandingan antara Prancis vs Denmark berhasil mengejutkan semua pihak.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Afrika 2023 : Madagaskar vs Angola, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Prancis secara mengejutkan kalah 1-2 dari Denmark di Stadion de France, ini merupakan kekalahan yang mengejutkan melihat komposisi pemain Prancis yang bertabur bintang.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Karim Benzema di menit 51, Prancis akhirnya kehilangan tiga poin usai Andreas Cornelius mencetak dwi gol di babak kedua.

Uniknya pemain jawara Liga Turki, Trabzonspor itu baru masuk ke lapangan pada menit ke 60 menggantikan posisi Kasper Dolberg dan hanya butuh delapan menit baginya untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022: Bulgaria vs Georgia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan lainya

Dengan kekalahan ini, Prancis saat ini terdampar di tempat ketiga klasemen Liga A Grup 1 di bawah Austria dan Denmark.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x