Everton Siap Bajak Bintang Muda Chelsea, Frank Lampard Jadi Kuncinya!

- 4 Juni 2022, 16:20 WIB
Frank Lampard sebagai pelatih Everton.
Frank Lampard sebagai pelatih Everton. /Instagram @franklampard/

KEBUMEN TALK - Everton dilaporkan tertarik untuk membajak dua pemain muda Chelsea, Conor Gallagher dan Billy Gilmour musim panas ini.

Kedua pemain tersebut akan kembali ke Stamford Bridge setelah menghabiskan musim 2021-22 dengan status pinjaman di Crystal Palace dan Norwich City.

Kurang konsistensinya performa Everton dalam mengarungi Liga Inggris musim ini membuat Everton harus bergerak memberikan penyegaran dalam skuatnya untuk musim depan.

Baca Juga: Gamer Wajib Tahu! 5 Tips Ampuh Menaikkan Peringkat Free Fire OB34

Nama besar seperti Dele Ali dan Donny Van de Beek masih belum cukup untuk mengangkat performa Everton dalam mengarungi musim ini.

Menurut talkSPORT, manajer Everton, Frank
Lampard akan menggunakan koneksinya dan hubungan dekatnya dengan Chelsea untuk membujuk klub agar bersedia melepas Conor Gallagher musim panas ini.

Sementara, Billy Gilmour akan kembali ke Stamford Bridge karena ia dinilai tidak mampu tampil mengesankan selama waktunya bersama The Canaries. Kontraknya dengan Chelsea juga akan berakhir pada 2023, yang dapat membuat klub menguangkannya musim panas ini, menurut Daily Mail.

Baca Juga: Presiden Jokowi Saksikan Balapan Formula E di E-Prix Circuit Ancol

Kedekatan Frank Lampard dengan petinggi Chelsea akan menjadi kunci dalam pembajakan dua pemain bintang Chelsea tersebut agar merapat kedalam skuat Everton.***

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x