Manchester United Siap Tikung Liverpool! Rencana Erik Ten Hag Bikin Darwin Nunez Membelot ke MU?

- 4 Juni 2022, 11:55 WIB
Liverpool dan Manchester United Saling Jegal, Hingga Bertemu Perwakilan Darwin Nunez, Update Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022.
Liverpool dan Manchester United Saling Jegal, Hingga Bertemu Perwakilan Darwin Nunez, Update Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022. /Instagram @darwin-n9/

KEBUMEN TALK - Meski lebih tertarik pada Liverpool, Manchester United bersiap untuk merayu Darwin Nunez untuk membela tim paling sukses di Liga Inggris.

Manchester United siap bertarung dengan Liverpool dalam saga transfer Darwin Nunez dari Benfica.

Hal itu dilakukan Manchester United karena Nunez menjadi salah satu target utama Erik Ten Hag, pelatih baru MU.

Baca Juga: Deja Vu Kasus Vinales, Dovizioso Tinggalkan Yamaha Paruh Musim ini? Lin Jarvis: Apapun Bisa Terjadi

Nunez digadang-gadang sebagai penerus pendahulunya dari Uruguay, Edinson Cavani dan Luis Suarez. Oleh karena itu, Ten Hag menjadikan Nunez sebagai target utama Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari situs The Independent, kemungkinan besar Darwin Nunez akan dipatok dengan harga 100 juta Euro. Harga itu tentunya setimpal dengan performanya musim lalu yang telah mencetak 34 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Benfica sendiri rupanya sudah bersiap untuk ditinggalkan stiker Uruguay itu, dengan kini menjadikan Andreas Pereira sebagai calon penggantinya di tim.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League Hari ini: Skuad Bertabur Bintang Prancis Dikalahkan Denmark, Belanda Puncaki Klaseme

Sebelumnya Nunez mengisyaratkan bahwa Liverpool lebih menarik baginya dibandingkan dengan MU. Namun MU tak putus asa dan siap menjelaskan proyek besar yang tengah mereka usung bersama Erik Ten Hag.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: The Independent


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x