Pertarungan Antara Murid Rossi, Luca Marini Waspadai Francesco Bagnaia di GP Italia

- 29 Mei 2022, 12:08 WIB
Luca Marini akan mewaspadai Francesco Bagnaia pada balapan di GP Italia.
Luca Marini akan mewaspadai Francesco Bagnaia pada balapan di GP Italia. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Luca Marini akan memulai balapan kandangnya di GP Italia dari frot row, tepatnya grid ketiga. Ia mewaspadai pergerakan Francesco Bagnaia.

Adik tiri Valentino Rossi itu menjadi satu dari tiga pembalap Italia lainnya yang akan memulai balapan dari baris terdepan, di belakang Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.

"Saya senang dengan hasilnya. Itu juga finish di trek kering. Saya cukup kuat di satu lap, itu mungkin saja terjadi," kata Luca Marini usai mengklaim posisi startnya.

Baca Juga: Tiga Pembalap Muda Ducati Raih Front Row GP Italia: Masa Depan yang Cerah untuk Pabrikan Borgo Panigale?

"Saya masih membutuhkan sepersepuluh dalam balapan, saya belum sekuat itu," tambahnya, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Ini merupakan kali kedua Marini memulai balapan dari baris depan musim ini, ia berharap dapat tampil konsisten dan meraih hasil apik pada balapan yang digelar di Sirkuit Mugello itu.

"Kami telah meningkat. Tapi kami ingin lebih memperkecil jarak dalam balapan. Mudah-mudahan besok pagi sudah kering. Kami harus mengurangi kecepatan motor lebih baik selama fase pengereman," kata pembalap Mooney VR46 Racing Team itu.

Baca Juga: Luca Marini Sambut GP Italia dengan Optimis: Kami Datang ke Mugello dengan Bahagia

Hasil kualifikasi GP Italia juga menjadi hasil terbaik Mooney VR46 Racing Team musim ini, di mana untuk pertama kalinya kedua pembalapnya akan memulai dari baris terdepan.

"Itu adalah hari yang menyenangkan untuk semua orang di tim," tegasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah