Kece Abis! Gresini Racing Rilis Livery Khusus untuk Balapan di Mugello

- 28 Mei 2022, 15:07 WIB
Tampilan khusus Desmosedici GP21 milik Tim Gresini Racing Ducati di GP Italia.
Tampilan khusus Desmosedici GP21 milik Tim Gresini Racing Ducati di GP Italia. /Gresini Racing

KEBUMEN TALK - Kece abis! Tim Gresini Racing Ducati merilis livery khusus motornya dalam gelaran GP Italia.

GP Italia yang dilaksanakan di Sirkuit Mugello merupakan balapan kandang bagi pabrikan Ducati dan sejumlah tim Italia lainnya.

Oleh karena itu, tak ayal bila para pembalap maupun tim balap dari Negeri Pizza selalu memberikan penampilan khusus dalam grand prix di Sirkuit Mugello itu.

Baca Juga: Tak Kunjung Kompetitif, Marc Marquez Harap Balapan Hujan di GP Italia

Sebelumnya pada Kamis kemarin, Pramac Racing telah merilis livery baru motornya usai mendapatkan sponsor utama baru, yaitu Prima.

Nah pada Sabtu pagi ini, jelang bergulirnya FP3 giliran Gresini Racing Ducati yang merilis penampilan khusus Desmosedici milik Enea Bastianini dan Fabio Di Gianantonio.

Dengan sentuhan khusus desainner kondang, Aldo Drudi, penampilan Desmosedici GP21 terlihat penuh warna yang mungkin melambangkan perasaan tim tersebut yang telah meriah tiga kemenangan dalam tujuh balapan musim ini.

Baca Juga: Kapolsek Pati Kota Ikuti Kerja Bakti dan Bersihkan Pos Kampling di Kampung Mertokusuman

Untuk warna dasar motornya dan penempatan sponsornya tak ada yang berubah sama sekali, namun penambahan corak bak komik menjadi tampilan baru motor tim yang berasa ‘Indonesia’ itu.

Dengan motto, “Kami berjuang di trek, kami berdiri untuk perdamaian,” sebuah pesan perdamaian dari hijaunya Sirkuit Mugello, serta birunya langit Italia, dan Palazzo di Scarperia ditampilkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x