Luca Marini Sambut GP Italia dengan Optimis: Kami Datang ke Mugello dengan Bahagia

- 25 Mei 2022, 10:05 WIB
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini saat beraksi dengan Desmosedici GP22.
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini saat beraksi dengan Desmosedici GP22. /MotoGP

KEBUMEN TALK - MotoGP akan segera menggelar seri GP Italia yang akan menjadi balapan kandang pertama Mooney VR46 Racing Team, milik Valentino Rossi.

Perlahan namun pasti debut tim milik Rossi di MotoGP mulai konsisten meraih poin, lalu mampukan Luca Marini dan Marco Bezzecchi meraih hasil apik lainnya di  Sirkuit Mugello, Italia?

Pembalap utama Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini mengatakan dirinya ingin meraih hasil positif di Italia mengingat pada balapan terakhir di Le Mans ia berhasil finish 10 besar.

Baca Juga: Razlan Razali Sebut Dovizioso Tak BErsenang-senang di Yamaha

“Kami tidak bisa lebih bahagia datang ke Mugello, karena kami memberikan performa yang baik dalam balapan di Le Mans,” kata Marini sebelum GP Italia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Mugello adalah trek yang sangat sulit, menuntut secara teknis dan fisik. Kecepatannya mengesankan, penonton tuan rumah juga istimewa,” ungkap adik tiri Rossi itu.

Runner up Moto2 2020 itu menjelaskan bahwa timnya saat ini tengah bekerja untuk tetap menjaga motornya cepat dan dapat seimbang dengan tim kuat MotoGP lainnya.

Baca Juga: Berikut Ini Titik Banjir Rob di Pekolangan dan Batang Jawa Tengah

“Kami akan terus seperti ini sehingga kami dapat mengambil langkah maju lagi di depan para penggemar Italia," tegas Maro, sapaan akrabnya.

Luca Marini telah menjalani balapan ke-25nya di ajang MotoGP pada GP Prancis beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah