Enea Bastianini Harapkan Balapan yang Sulit di Italia: Saya Bukan Underdog Lagi

- 27 Mei 2022, 09:39 WIB
Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini merasa dirinya bukan pembalap underdog lagi.
Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini merasa dirinya bukan pembalap underdog lagi. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini belum sekalipun menapakkan kakinya di podium GP Mugello sepanjang karir MotoGPnya.

Akhir pekan ini, pemenang tiga kali MotoGP itu memiliki kans kuat untuk merayakan podium pertamanya di balapan kandangnya itu.

Pada sesi konferensi pers jelang GP Italia, Kamis, 26 Mei kemarin, pembalap tuan rumah itu mengatakan tak ada tekanan tambahan pada balapan akhir pekan nanti.

Baca Juga: Pol Espargaro Ngebet Naik Podium di GP Italia: Itu Tujuan Kami!

“Tidak, selalu ada tekanan. Lebih baik di sini karena kami di rumah dan ada banyak penggemar Italia dan teman-teman saya bersama kami,” kata Enea Bastianini.

“Mugello selalu istimewa,” tegas Bestia, dilansir KebumenTalk.com dari laman Speedweek.com.

Dengan menjadi pembalap yang paling banyak meraih kemenangan sepanjang musim ini, Bastianini kini telah keluar dari peran underdog, karena ia jelas memiliki kualitas untuk bersaing dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP.

Baca Juga: Spoiler Ulasan Snowdrop Ep 16: Kisah Cinta Jung Hae In & Jisoo BLACKPINK

Tapi dengan rendah hati Bastianini mengelak hal tersebut dan menyadari masih banyak hal yang perlu ia buktikan pada MotoGP musim ini.

”Bukan itu (underdog), tapi kami masih mencari dari balapan ke balapan. Masih banyak yang harus kami buktikan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x