Pol Espargaro Ngebet Naik Podium di GP Italia: Itu Tujuan Kami!

- 25 Mei 2022, 14:10 WIB
Pol Espargaro berharap dapat memperbaiki performanya di GP Italia.
Pol Espargaro berharap dapat memperbaiki performanya di GP Italia. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro ingin menebus kesalahannya pada balapan selanjutnya dengan meraih hasil terbaik di GP Italia.

MotoGP akan menyelenggarakan seri kedelapan di Sirkuit Mugello, Italia pada akhir pekan nanti.

Para pembalap MotoGP dipastikan akan tampil habis-habisan mengingat telah mendapatkan waktu yang cukup untuk beristirahat hampir dua pekan.

Baca Juga: 5 Manfaat Meluangkan Waktu Bersama Keluarga

Termasuk Pol Espargaro yang kini ingin mengembalikan momen bersama RC213V untuk meraih podium kembali usai terakhir kali ia meraihnya di Qatar, awal Maret lalu.

Pol yang menjadi satu-satunya pembalap Honda yang meraih podium musim ini, tampil inkonsisten dengan hanya sekali finish 10 besar di Portimao. Akibatnya ia kini terdampar di posisi ke-12 dalam tabel klasemen pembalap.

Pada balapan terakhir di Le Mans, Pol Espargaro harus puas finish di tempat ke-11, ia menjadi pembalap Honda terbaik ketiga di GP Prancis.

Baca Juga: Luca Marini Sambut GP Italia dengan Optimis: Kami Datang ke Mugello dengan Bahagia

“Tahun lalu kami menjalani balapan yang sulit di Mugello, jadi saya berharap GP Italia tahun ini lebih mudah dan lebih baik," ucap Pol Espargaro menyambut GP Italia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x