Ini Wejangan Edwin van der Sar Pada Ten Hag Sebelum Pindah ke Man United

- 23 Mei 2022, 17:30 WIB
Edwin Van Der sar (Manchester United).*/AFP
Edwin Van Der sar (Manchester United).*/AFP /


KEBUMEN TALK - Berikut ini wejangan Edwin van der Sar pada Ten Hag sebelum pindah dari Ajax ke Mancester United sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Erik ten Hag menjelaskan dukungan yang diberikan oleh legenda Manchester United Edwin van der Sar sebelum pindah ke Old Trafford.

Bos berusia 52 tahun itu akan menggantikan manajer sementara Ralf Ragnick menyusul musim yang kejam bagi Setan Merah di mana mereka baru saja kehilangan tempat di Liga Europa.

Baca Juga: Spoiler Spy X Family Episode 8: Pertemuan Yuri, Adik Yor dengan Loid Forger

Setelah lima musim yang sukses di Ajax, di mana mereka memenangkan tiga gelar Eredivisie dan mencapai semifinal Liga Champions pada tahun 2019.

Kini pelatih asal Belanda itu telah mengambil alih di United dengan pengetahuan bahwa pembangunan kembali penuh diperlukan.

Ten Hag hadir untuk melihat tim barunya kalah 1-0 di Crystal Palace pada hari terakhir, yang merupakan kekalahan ke-12 mereka di liga musim ini.

Baca Juga: Usai Dilantik, Ganjar Pranowo Minta Pj Bupati Batang Awasi Pembangunan Kawasan Industri

Keesokan harinya, Ten Hag melakukan wawancara pertamanya dengan Manchester United, dan ditanya tentang pengaruh Van der Sar terhadap keputusannya untuk pindah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x