Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Liga Spanyol 2022

- 21 April 2022, 00:24 WIB
Berikut Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao/instagram/@cadizclubdefutbol
Berikut Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao/instagram/@cadizclubdefutbol /


KEBUMEN TALK - Berikut ini prediksi pertandingan Cadiz vs Athletic Bilbao mulai prediksi skor hingga susunan pemain Liga Spanyol 2022.

Athletic akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mengecewakan, menderita kekalahan kandang 2-0 dari Celta Vigo pada hari Minggu, dengan Iago Aspas dan Fran Beltran menjadi pencetak gol bagi tim tamu.

Pasukan Marcelino saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan ketujuh, sementara mereka hanya unggul satu poin dari Osasuna yang berada di urutan kesembilan, jadi banyak yang bisa berubah selama beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Spanyol 21 April 2022

Setelah perjalanan ke Cadiz, Athletic memiliki pertandingan kandang back-to-back melawan Atletico Madrid dan Valencia, sebelum menghadapi Granada, Osasuna dan Sevilla dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka musim ini.

The Lions finis di urutan ke-10 di papan atas Spanyol musim lalu dan tidak pernah lebih tinggi dari urutan kedelapan sejak 2017, jadi itu pasti akan terlihat sebagai kampanye yang solid jika mereka bisa finis ketujuh, tetapi mereka tidak akan dapat mengejar enam besar karena ukurannya. kesenjangan dan jumlah permainan yang tersisa.

Athletic, seperti yang disebutkan, hanya memenangkan tiga pertandingan tandang di liga musim ini tetapi hanya menderita empat kekalahan, berbagi poin pada sembilan kesempatan dalam perjalanan mereka.

Baca Juga: Prediksi Vissel Kobe vs Chiangrai United, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Liga Champions AFC 2022-23

Cadiz La Liga:
WLWDLW
Athletic Bilbao La Liga:
WLDWDL

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x