Prediksi Chelsea vs Arsenal, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Liga Inggris 2022

- 20 April 2022, 19:45 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. /Instagram @chelseafc


KEBUMEN TALK - Chelsea kehilangan Mateo Kovacic karena cedera pergelangan kaki setelah hanya 26 menit dari kemenangan semifinal Piala FA atas Palace.

Dan sementara tingkat kerusakan saat ini tidak jelas, Tuchel mengakui bahwa cedera itu tampak seperti cedera serius setelah peluit waktu penuh. .

Kovacic ditemani di ruang perawatan oleh Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi yang absen lama, sementara Ross Barkley melewatkan kemenangan Palace setelah beberapa hari sakit, tapi itu bisa jadi pilihan taktis dari Tuchel.

N'Golo Kante akan berharap untuk langsung kembali ke ruang mesin dengan absennya Kovacic, dan tidak akan mengejutkan melihat Tuchel mempertimbangkan untuk memberi Romelu Lukaku awal mengingat betapa dia meneror lini belakang Arsenal di Emirates awal musim ini.

Baca Juga: ZODIAK LEO : Berikut 3 Kesalahan yang Sering Dibuat Leo dalam Hubungan

Sementara itu, bek kanan Arsenal Takehiro Tomiyasu akan kembali ke pelatihan tim sebelum pertandingan hari Rabu dan kemungkinan akan kembali bermain di sini, tetapi Thomas Partey dan Kieran Tierney keduanya masih absen.

Partisipasi Kapten Alexandre Lacazette juga menjadi sorotan setelah ia dinyatakan positif COVID-19 sebelum pertandingan melawan Southampton, sehingga Eddie Nketiah dapat kembali ditugaskan untuk memimpin lini depan di Stamford Bridge.

Arteta memang memiliki opsi untuk memindahkan Gabriel Martinelli ke peran sentral dan membawa Emile Smith Rowe kembali di sisi kiri - formula yang telah diteriakkan oleh penggemar Arsenal - dan pemain internasional Inggris itu memang memiliki kenangan indah di lapangan setelahnya. mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 Arsenal di sana musim lalu.

Baca Juga: Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Mangir Setinggi 30 Meter di Kebumen

Premier League
Stamford Bridge
Match timeThu, 21 Apr 2022, 1:45 AM (WIB)

Kemungkinan susunan pemain awal Chelsea:
Mendy; James, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Gunung, Werner; Lukaku

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x