5 Pemain Manchester United yang Performa Buruk Saat Melawan Liverpool Liga Premier 2022

- 20 April 2022, 20:21 WIB
Harry Maguire bek klub Manchester United. /Akun Instagram Harry Maguire.
Harry Maguire bek klub Manchester United. /Akun Instagram Harry Maguire. /


KEBUMEN TALK - Berharap keajaiban, Manchester United asuhan Ralf Rangnick melakukan perjalanan ke Liverpool untuk pertandingan Liga Premier mereka pada Selasa malam (19 April).

Tanpa Cristiano Ronaldo, yang dimaafkan setelah kematian putranya yang baru lahir, United kehilangan arah dalam menyerang dan menyerah pada kekalahan 4-0.

Sementara Mohamed Salah mengantongi dua gol, Luis Diaz dan Sadio Mane masing-masing mencetak satu gol untuk memberikan kekalahan telak di Anfield.

Baca Juga: Prediksi Michael Owen Pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam Lanjutan Liga Inggris Dini Hari Nanti

Bermain di Merseyside, Manchester United tidak memiliki agresi dan kelincahan yang mereka butuhkan untuk melawan The Reds. Umpan United lambat dan posisi buruk, sementara tidak ada pemain bintang mereka muncul untuk memberikan saingan terberat klub kabur uang mereka.

Liverpool hanya butuh lima menit untuk membuka skor, berkat serangan balik cepat dan penyelesaian klinis Diaz yang ditandatangani Januari.

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka 17 menit kemudian, dengan Salah mencetak gol pertamanya di pertandingan itu setelah memanfaatkan umpan Mane yang luar biasa.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Arsenal Menang Melawan Chelsea Dini Hari Nanti 21 April 2022

Manchester United gagal melepaskan satu tembakan pun di babak pertama dan memasuki jeda babak pertama tanpa melakukan sesuatu yang berarti.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x