Prediksi Vissel Kobe vs Chiangrai United, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Liga Champions AFC 2022-23

- 20 April 2022, 22:54 WIB
ilustrasi bola. Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD MI Halaman 127: Menghitung Luas Kulit Sintesis Bola
ilustrasi bola. Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD MI Halaman 127: Menghitung Luas Kulit Sintesis Bola /AnnRos/Pixabay/PIXABAY/AnnRos/

KEBUMEN TALK - Vissel Kobe akan bertukar tekel dengan Chiangrai United dalam pertandingan Liga Champions AFC pada hari Jumat.

Sisi Jepang datang ke permainan di belakang kemenangan 2-1 atas Kitchee pada hari Selasa. Yuta Goke dan Shion Inoue mencetak gol di kedua babak untuk memandu tim mereka meraih tiga poin.

Chiangrai United kalah 1-0 dari Kitchee akhir pekan lalu. Pemogokan babak pertama Ruslan Mingazov membantu pakaian Hong Kong mengamankan kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Derby County vs Bristol City, pratinjau, berita tim, dan lainnya | Kejuaraan EFL 2021-22

Kekalahan itu berarti tim Thailand adalah satu dari dua tim di Grup J yang belum mencatatkan poin pertama mereka, bersama Shanghai Port. Vissel Kobe duduk di puncak klasemen dengan tiga poin.

Head-to-Head Vissel Kobe vs Chiangrai United

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka masing-masing akan mencari poin maksimal untuk meningkatkan peluang mereka lolos ke babak sistem gugur.

Baca Juga: Harry Maguire Dianggap Pembelian Gagal, Fans Man United Buat Petisi : '80 juta pound adalah palsu'

Vissel Kobe kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa, setelah memulai empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Chiangrai United tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x