Francesco Bagnaia Yakin Ducati akan Menang di GP Amerika: Treknya Kami Banget!

- 10 April 2022, 21:43 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia soroti kondisi aspal Sirkuit Termas, Argentina.
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia soroti kondisi aspal Sirkuit Termas, Argentina. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Francesco Bagnaia yakin dirinya dan pasukan Ducati akan tampil kompetitif di MotoGP Amerika.

Puncak pagelaran GP Amerika akan dimulai kurang dari tiga jam lagi, Ducati mendominasi barisan depan starting grid dengan lima pembalapnya akan memulai dari barisan depan.

Adalah Jorge Martin, Jack Miller, Francesco Bagnaia, Johann Zarco, dan Enea Bastianini yang akan mengisi grid pertama hingga kelima pada posisi start balapan.

Baca Juga: Pedenya Joan Mir: Saya Merasa Kuat dan Yakin untuk Balapan GP Amerika

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia bertekad GP Amerika menjadi titik baliknya untuk tampil kompetitif layaknya paruh kedua MotoGP musim lalu, di mana ia memenangkan empat dari enam baapan.

Bagnaia sebeumnya kesulitan pada dua balapan pertama MotoGP musim ini, dan ini baru mengoleksi 13 poin dari tiga balapan.

"Motor ini (Desmosedici) memiliki potensi yang lebih besar, tetapi ketika Anda memiliki sesuatu yang baru, Anda selalu harus bekerja lebih keras,” aku Francesco Bagnaia tentang performa anjloknya di awal musim ini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Cara Menggunakan dan Di Mana Download Aplikasi Lindungihakmu? Aplikasi yang Wajib Dipunyai Pemilu 2024

Dibandingkan pembalap Ducati lainnya yang menggunakan Desmosedici edisi 2022, hanya Bagnaia yang tampil kesulitan sejak awal musim, hal itu karena ia harus mencoba beberapa hal dengan motor barunya itu.

"Saya sedikit kesulitan di awal musim dan banyak bekerja. Ini adalah akhir pekan pertama setelah Argentina di mana kami hanya melatih perasaan saya dengan motor," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x