Susunan Pemain Lengkap Liverpool untuk Pertandingan Melawan Manchester City di Liga Inggris Tahun 2022

- 10 April 2022, 17:05 WIB
Mohammed Salah dan Paul Pogba Tetap Bugar Latihan dan Bertanding di Bulan Ramadhan, Ini Rahasianya
Mohammed Salah dan Paul Pogba Tetap Bugar Latihan dan Bertanding di Bulan Ramadhan, Ini Rahasianya /Instagram @mosalah/

KEBUMEN TALK - Liverpool melakukan perjalanan ke Stadion Etihad untuk menghadapi Manchester City dalam pertandingan yang berpotensi menentukan perburuan gelar Liga Premier .

Cityzens unggul satu poin dari The Reds saat segala sesuatunya berdiri dan menghadapi pertempuran besar-besaran untuk mempertahankan mahkota domestik mereka.

Kedua belah pihak telah saling berhadapan dalam beberapa pertandingan ikonik dalam beberapa tahun terakhir, dengan Manchester City memenangkan tiga gelar Liga Premier di bawah Pep Guardiola, dibandingkan dengan Liverpool di bawah Jurgen Klopp.

Baca Juga: Rekomendasi Partner Seks, 4 Jenis Zodiak Ini Sangat Cocok Jadi Teman Wik Wik Zodiak Taurus

Namun, musim 2021-22 bisa dipastikan akan berakhir, dengan kedua tim hanya terpaut satu poin di depan pertandingan penentu musim di Manchester.

Tak perlu dikatakan bahwa Liverpool dan Manchester City adalah salah satu tim terkuat di dunia sepakbola, dengan dua manajer diberkati dengan kemewahan memanggil pemain top di posisi yang berbeda.

Kedatangan Luis Diaz telah menambahkan beberapa daya tembak dan kedalaman yang sangat dibutuhkan untuk serangan Liverpool, sementara kesehatan mereka yang bersih telah memastikan bahwa Klopp memiliki banyak pilihan di lini tengah.

Baca Juga: AS Roma vs Salernitana, Prediksi Skor Sampai Susunan Pemain Liga Italia Serie A 2022

Prediksi Susunan Pemain Liverpool XI melawan Manchester City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x