Alex Rins Punya Rahasia Kalahkan Ducati di GP Amerika: Saya Nggak Bakal Kasih Tahu Anda!

- 10 April 2022, 05:08 WIB
Alex Rins mengaku memiliki rahasia untuk kalahkan pembalap Ducati di GP Amerika.
Alex Rins mengaku memiliki rahasia untuk kalahkan pembalap Ducati di GP Amerika. /Speedweek

KEBUMEN TALK - Pembalap MotoGP dari Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins kecewa dengan hasil kualifikasi MotoGP Amerika Serikat yang digelar pada Sabtu, 9 April 2022.

Alex Rins harus puas memulai balapan pada GP Amerika dari grid ketujuh usai kalah dari pasukan Ducati yang memborong lima posisi terdepan pada starting grid nanti.

Alex Rins yang memulai sesi kualifikasi dari Q1 menyebut sesi kualifikasi kali ini berjalan bak roller coaster bagi dirinya dan pada akhirnya ia harus kalah 0,6 detik dari Jorge Martin yang menjadi pole sitter.

Baca Juga: Gak Jadi Raih Pole Position GP Amerika, Jack Miller: Saya Kehilangan Catatan Waktu!

"Penampilan yang bagus, tetapi hari ini seperti rollercoaster,” ucap Alex Rins usai sesi kualifikasi, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Rins mengaku kesal karena dirinya harus memulai kualifikasi dari Q1 usai gagal mencatatkan putaran terbaiknya di FP3 karena yellow flag.

"Karena yellow flag di FP3, kami tidak langsung lolos ke Q2," katanya kesal.

Namun beruntung ia berhasil tampil apik di sesi Q1 dan bersama Martin lolos ke Q2, "Pada akhirnya itu berjalan dengan baik lagi dan kami berakhir di tempat ketujuh," katanya.

Baca Juga: Prediksi Osasuna vs Alaves, Berita Terbaru Hingga Prediksi Skor Liga Spanyol Tahun 2022

Memulai balapan dari grid ketujuh tentu bukanlah hasil yang baik, terlebih lagi ada lima motor Ducati yang super cepat di depannya pada balapan besok, tentu hal itu akan membuatnya semakin kesulitan untuk merangsek ke barisan terdepan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x