Marquez Ingin Beri Honda Gelar MotoGP: Ketika Saya Cedera, Honda Sangat Menghargai Saya

- 8 Februari 2022, 22:18 WIB
Marc Marquez ingin raih gelar MotoGP sebagai balas budi kepada Honda.
Marc Marquez ingin raih gelar MotoGP sebagai balas budi kepada Honda. /Repsol Honda

KEBUMEN TALK - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya bisa bernafas legas usai dirinya sukses mengikuti pengujian selama dua hari di Sirkuit Sepang, Malaysia pada tes IRTA MotoGP musim 2022.

Marquez yang baru pertama kali mengendarai RC213V sejak November tahun lalu akibat cedera dan masalah penglihatan ganda (diplopia) mengakhiri tes di tempat ke delapan.

Pada saat melakukan presentasi tim Repsol Honda hari ini, Marc Marquez mengaku puas dengan hasil yang ia dapatkan di Sepang.

Baca Juga: Cara Mengembangkan Intuisi Untuk Menjadi Pemimpin yang Lebih Baik

“Itu adalah bukti terakhir bagi saya bahwa semuanya baik-baik saja,” ucap Marc Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari laman Speedweek.com.

Pembalap Spanyol itu mengaku bahwa selama tes dua hari di sirkuit sepannjang 5,5 kilometer itu, ia merasa fisiknya sangat kelelahan.

“Para dokter mengatakan kepada saya bahwa itu tidak akan menjadi masalah, tetapi keraguan terakhir hanya terjawab di Malaysia,” ujarnya.

Baca Juga: Repsol Honda Luncurkan Motor untuk MotoGP 2022, Bos HRC: Semua Aspek Kami Perbaharui

“Tentu saja saya masih harus menambah berat badan, saya sangat lelah pada hari kedua, tetapi itu akan berlalu seiring waktu,” sambung juara dunia delapan kali itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x