Tes MotoGP di Sirkuit Mandalika, Gigi Dall’Igna: Penting untuk Pengembangan Motor Ducati

- 8 Februari 2022, 11:58 WIB
Manajer Ducati, Gigi Dall'Igna anggap tes di Sirkuit Mandalika penting untuk Ducati.
Manajer Ducati, Gigi Dall'Igna anggap tes di Sirkuit Mandalika penting untuk Ducati. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Manager Ducati Lenovo, Gigi Dall’Igna mengangap penting tes resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, Indonesia yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Sebelumnya para pembalap MotoGP telah menyelesaikan tes selama dua hari pada tes IRTA di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan kemarin.

Pada tes yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu kemarin itu, pembalap pabrikan Ducati menyelesaikan tes di bawah pembalap satelit mereka, Enea Bastianini yang menjadi pembalap tercepat dengan motor 2021.

Baca Juga: Dragon Ball Super Chapter 81: Tanggal Rilis, Spoiler dan Link Baca Manga

Dalam presentasi tim Ducati Lenovo yang dihelat secara online kemarin, Gigi Dall’Igna membela mengapa Francesco Bagnaia dan Jack Miller berada di bawah pembalap satelit Ducati dalam tes IRTA di Sepang, Malaysia.

“Fokus tes pertama tentu bukan pada waktu putaran, tetapi pada pekerjaan yang harus dilakukan pembalap,” ucap Gigi Dall’Igna, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Kami mulai mengembangkan motor baru pada hari Sabtu dan saya cukup puas,” tambah pria berkewarganegaraan Italia itu.

Baca Juga: Penelitian Menunjukkan Bahwa Memelihara Kucing Memang Bisa Menyembuhkan Anda

Menurut Dall’Igna, banyak pekerjaan yang harus dikerjakan oleh Pecco dan Miller selama mengikuti tes di Sepang, itu sebabnya mereka tidak bisa mengejar waktu tercepat dalam pengujian.

“Pada hari Minggu kami mencoba sesuatu dan mudah-mudahan menemukan sesuatu yang baik. Saya pikir jalannya cukup jelas,” ujar Dall’Igna.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x