Lampu Kuning untuk Miguel Oliveira dan Brad Binder, Bos KTM Tegaskan Line Up Pembalap 2023 Belum Ditentukan

- 16 Desember 2021, 14:55 WIB
Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer.
Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Guna memperbaiki hasil buruk yang didapat pada kejuaraan dunia MotoGP musim 2021, KTM merombak line up pembalap tim satelitnya, Tech 3 dengan mendatankang dua pembalap terbaik Moto2 musim ini.

KTM mempromosikan Remy Gardner (juara dunia Moto2) dan Raul Fernandez (runner up Moto2) untuk kembali bertandem di KTM Tech 3 menggantikan duet Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer mengatakan kepada Speedweek bahwa timnya saat ini begitu mempercayai tim satelitnya yang dipimpin oleh Herve Poncharal.

Baca Juga: Jelaskan Kondisi Terbaru Marc Marquez, Puig Ngarep Honda Awali MotoGP 2022 dengan Marquez

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemilik tim Tech 3, Herve Poncharal,” ucap Pit Beirer kepada Speedweek, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Sebelumnya Poncharal telah menyerahkan sepenuhnya dengan percaya kepada KTM dalam pengembangan motor RC16 guna mendukung pembalapnya pada MotoGP musim 2022.

Dan Beirer menegaskan tidak akan mengecewekan koleganya itu, terbtuki dengan dirinya telah memberikan beberapa teknisi KTM untuk membantu mantan tim satelit Yamaha itu.

Baca Juga: Buntut Bagi-Bagi Sayur dan Hadiah saat Operasi Zebra, Polres Kebumen Peroleh Juara 3 dari Polda Jateng

“Kami sekarang memiliki delapan teknisi kontrak di KTM yang bekerja di tim Herve. Kami semakin memperkuat tim Tech 3, sekarang kami telah menunjuk Esteban Garcia sebagai manajer teknis,” ujarnya.

“Kami berada di posisi yang baik untuk musim depan. Di sana kami juga akan menjadi mitra yang solid untuk Remy Gardner dan Raul Fernandez,” jelas mantan pembalap motorcross itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x