F1, Max Verstappen Telah Dinobatkan sebagai Juara Dunia

- 16 Desember 2021, 07:30 WIB
Max Verstappen sebagai juara dunia F1 akan mulai menggunakan nomor 1 pada perlombaan musim depan, begini lengkapnya.
Max Verstappen sebagai juara dunia F1 akan mulai menggunakan nomor 1 pada perlombaan musim depan, begini lengkapnya. /Instagram/@maxverstappen1/


KEBUMEN TALK - Dalam beberapa tahun terakhir, yang disebut pilot PlayStation telah tiba di F1, merajalela muda yang tumbuh dengan roti dan simulator.

Dalam beberapa musim terakhir mereka telah menonjolkan diri mereka untuk hasil yang luar biasa dan salah satunya: Max Verstappen, juga telah dinobatkan sebagai juara dunia.

Sekolah lama, bagaimanapun, tampaknya selalu membuahkan hasil dan ada satu fakta khusus yang membuktikannya.

Baca Juga: Jadwal Rilis, Spoiler dan Link Streaming Boruto Episode 229: Melanggar Perintah

Pemeringkatan pebalap yang paling banyak melakukan overtake di tahun 2021 ini sebenarnya memberi kita sesuatu yang sangat sensasional.

Tiga tempat pertama sebenarnya ditempati oleh tiga kenalan lama F1: Vettel yang berusia 34 tahun, Alonso yang berusia 40 tahun dan terakhir Raikkonen yang pada Oktober tahun ini meniup lilinnya untuk kali ke-42.

F1: kejayaan lama terus mendominasi
Ketiganya adalah salah satu pembalap tertua di F1 yang membuktikan bahwa sekolah lama terus membuat perbedaan dalam hal menampilkan pertunjukan.

Baca Juga: Tanggal Rilis dan Bocoran Manga Tower of God Chapter 522

Perlu juga dicatat bahwa ketiganya menyelesaikan musim di depan rekan satu tim mereka yang lebih muda. Vettel tampil menonjol dengan podium indah di Baku. Alonso, di sisi lain, pernah naik podium dan di kesempatan lain, berkat pertahanannya yang hebat melawan Hamilton, dia lebih menyukai kemenangan rekan setimnya Ocon.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah