Jelaskan Kondisi Terbaru Marc Marquez, Puig Ngarep Honda Awali MotoGP 2022 dengan Marquez

- 16 Desember 2021, 14:20 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berbincang dengan Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig.
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berbincang dengan Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig. /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Tim MotoGP, Repsol Honda saat ini tengah was-was menantikan kembalinya pembalap andalannya, Marc Marquez yang tengah mengalami malasah penglihatan ganda atau diplopia.

Marquez sebelumnya menutup MotoGP musim 2021 lebih cepat karena absen pada dua grand prix terakhir karena cedera gegar otak yang terjadi jelang GP Algarve.

Tak lama kemudian, Marquez dikonfirmasi mengalami masalah penglihatan ganda yang telah ia derita pada tahun 2011 silam.

Baca Juga: Selamat! Kebumen Raih Penghargaan Smart Governance dari Kemenkominfo

Akibatnya juara dunia delapan kali itu juga telah melewatkan tes pramsuim pertama yang digelar di Sirkuit Jerez pada 18 dan 19 November lalu. Dan hingga kini belum dipastikan kapan pembalap Spanyol itu akan kembali mengendarai RC213V kembali.

Baru-baru ini ketika memberikan wawancara kepada Motosan, Manajer Tim Honda, Alberto Puig menjelaskan situasi terkini pembalap kebanggaannya itu.

Meski belum tahu langkah apa yang akan dilakukan oleh Marquez, namun mantan pembalap Spanyol itu berharap tandem Pol Espargaro itu akan turun pada MotoGP musim 2022 sejak balapan pembuka di Qatar.

Baca Juga: Joan Mir: Sampai Pensiun, Tujuan Utama Saya adalah Kembali Meraih Juara Dunia MotoGP

“Kami tidak menganggapnya seperti ini. Ini seperti mengatakan, apakah Anda pikir Anda salah? Tidak,” ucap Alberto Puig kepada Motosan, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

“Kami tidak mempertimbangkannya, kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi menganggapnya (memulai musim ini tanpa Marquez) akan mencela diri sendiri,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah