Jadi Pembalap Independen Terbaik, Johann Zarco: Ini Musim Terbaik Saya di MotoGP!

- 9 Desember 2021, 13:31 WIB
Pembalap Pramac Racing Ducati, Johann Zarco.
Pembalap Pramac Racing Ducati, Johann Zarco. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Pramac Racing Ducati, Johann Zarco puas dengan hasil MotoGP musim 2021. Pembalap asal Prancis itu menempati posisi kelima pada klasemen akhir pembalap.

Bahkan Zarco sempat memimpin klasemen MotoGP usai grand prix kedua di Qatar dan menempati urutan kedua klasemen cukup lama hingga GP Styria.

Namun sayang pada paruh kedua musim ini ia mendapatkan hasil yang tidak konsisten sehingga disalip pembalap lainnya dalam tabel klasemen.

Baca Juga: Secara Online, Jeff Smith Mengaku Beli 50 Lembar Narkotika LSD

Meski begitu, Zarco tetap puas dengan hasil yang ia raih pada tahun keduanya bersama pabrikan Borgo Panigale itu.

“Tempat kelima di Kejuaraan Dunia bagus, ini musim terbaik saya di MotoGP. Jadi itu bagus!,” ucap Johann Zarco, dikutip KebumenTalk.com dari situs Tuttomotoriweb.it.

Rekan setim Jorge Martin itu mengungkapkan bahwa targetnya pada MotoGP musim ini sebenarnya adalah berada di posisi 10 besar pada klasemen akhir pembalap.

Baca Juga: Lin Jarvis: Karena Valentino Rossi, Vinales Tak Bisa Jadi Pembalap Utama Yamaha

“Pada awal tahun saya mengatakan bahwa jika saya berada di tempat 10 besar atau jika saya berjuang untuk tempat lima besar, itu akan fantastis. Dan akhirnya saya berhasil (mencapainya),” tuturnya.

Lebih lanjut, karena sempat berada di papan atas klasemen untuk sementara waktu, Zarco merasa tempat kelima menjadi terasa seperti hasil yang tidak bagus baginya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah