Ayah Lorenzo: Takutnya Rossi dengan Kedatangan Lorenzo ke Yamaha Menunjukkan Kelemahannya

- 4 Desember 2021, 14:25 WIB
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Mantan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan kembali berbagi trek pada akhir pekan ini di ajang 100km Dei Campioni.

Ajang balap yang digelar oleh Valentino Rossi di peternakannya di Tavullia itu akan diikuti oleh puluhan mantan pembalap serta pembalap yang masih aktif di berbagai kompetisi.

Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Alex Rins, Iker Lecuona, Tito Rabat, dan pembalap lainnya akan turut mengikuti ajang yang diselenggarakan setiap tahunnya ini. Namun dari 41 nama yang terdaftar, nama Jorge Lorenzo bisa dibilang menjadi yang paling mencuri perhatian.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Net TV Sabtu 4 Desember 2021

Mantan rekan sekaligus rival sengit Rossi kala sama-sama membela Yamaha itu akhirnya menerima undangan dari The Doctor di sela-sela GP Valencia kemarin.

Dengan hadirnya Lorenzo, ini menjadi bukti semakin lengketnya hubungan dua mantan pembalap Ducati itu, usai persaingan yang tak kalah sengit kala masih sama-sama aktif sebagai pembalap MotoGP.

Namun di saat Lorenzo dan Rossi mulai melupakan persaingan  di masa lalu mereka, masih ada satu nama yang rupanya tak melupakan momen-momen terendah hubungan mereka, dia adalah ayah Lorenzo, Chicho Lorenzo.

Baca Juga: Manajer Tim Yamaha: Kami Raih Hasil Positif dan Negatif di MotoGP 2021

Dalam video terbaru di kanal Youtubenya, Motogepeando, Chicho membahas isu murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia yang akan bertandem dengan Jorge Martin dengan menggantikan posisi Jack Miller.

Chicho pun berpendapat bahwa promosinya Martin ke tim pabrikan Ducati semestinya tidak membuat Bagnaia ketakutan dan menahan pembalap Spanyol itu untuk berbagi garasi bersamanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x