Superbike, Ini Alasan Toprak Razgatlioglu Memilih Nomor 1 untuk Balapan Pada 2022

- 3 Desember 2021, 00:27 WIB
Pebalap WSBK Toprak Ratgazlioglu saat berada di sirkuit Mandalika
Pebalap WSBK Toprak Ratgazlioglu saat berada di sirkuit Mandalika /Instagram/@worldsbk

  

 

KEBUMEN TALK - Toprak Razgatlioglu sedang menikmati kejayaan menjadi Juara Dunia Superbike pada tahun 2021. Dia layak mendapatkan banyak pujian karena mematahkan kekuasaan panjang Jonathan Rea bersama Kawasaki. 

Namun, pebalap Yamaha itu tak mau berpuas diri. Di kejuaraan berikutnya ia bertujuan untuk mengukuhkan dirinya sebagai WorldSBK nomor 1. Hanya empat yang berhasil memenangkan gelar kembali setahun setelah kemenangan sebelumnya: Fred Merkel, Doug Polen, Carl Fogarty (dua kali) dan Jonathan Rea (enam kejuaraan dunia berturut-turut). 

SBK 2022, Razgatlioglu memilih nomornyaRazgatlioglu untuk Kejuaraan Dunia Superbike 2022 telah memutuskan bahwa ia akan membalap dengan nomor 1 di fairing depan, tetapi tanpa melepaskan 54 kesayangannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham vs Brentford, Pertandingan Sudah Mau Mulai! Kick-off 02.30 WIB

Di profil Twitter resminya ia mengungkapkan grafik untuk kejuaraan berikutnya. Nomor 1 "terjepit" pada nomor 54 dan menampilkan bendera Turki. Pilihan gaya yang menarik yang memungkinkan dia untuk mempertahankan nomor favoritnya dan juara kategori tersebut. 

Pada 2022 Toprak akan menjadi orang yang harus dikalahkan dan akan mencoba mengukuhkan dirinya sebagai referensi di Kejuaraan Dunia SBK.

Jelas Kawasaki dan Ducati akan melakukan segalanya untuk merebut tongkat juara. BMW dan Honda mulai lebih jauh ke belakang, tetapi akan mencoba untuk lebih dekat ke posisi teratas dan mengganggu tim teratas. 

Baca Juga: Tottenham vs Brentford: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming 3 Desember 2021

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah