Giacomo Agostini: Saya Senang Valentino Rossi Tidak Mengalahkan Saya

- 2 Desember 2021, 23:20 WIB
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. /MotoGP

 

KEBUMEN TALK - Giacomo Agostini, pebalap sepeda motor terhebat, berbicara tentang pensiun dari MotoGP dari fenomena terbesar Italia lainnya, Valentino Rossi.

Diwawancarai Motorsport-total, mantan pembalap berusia 79 tahun yang memegang rekor kemenangan Grand Prix, 122, bisa bernapas lega mengingat Doctor berhenti di 115 kemenangan.

 "Saya akui saya senang Valentino mulai tanpa mengalahkan rekor saya dulu". Dan dia mengakui bahwa bahkan tanpa mengalahkan rekornya, dia menobatkannya sebagai "juara mutlak".

Baca Juga: Kapolres Kebumen Kenalkan Gagahnya Seragam Doreng Polairud

Mantan pilot menjelaskan bahwa dia tahu apa yang dirasakan nomor 46 dan apa yang dia rasakan karena itu adalah perasaan yang sama yang dia alami bertahun-tahun sebelumnya.

 "Meninggalkan cintamu yang besar tidak mudah bagi siapa pun, tetapi kamu harus mengerti bahwa ini saat itu akan datang dan kamu harus bersedia menerimanya”.

Lebih dari dua puluh tahun berkarir dengan si kuning di tribun penonton ke mana pun ia pergi, sedemikian rupa sehingga bahkan mereka yang tidak mendukungnya selalu mengakui kehebatan dan rasa hormat yang hanya diterima oleh para juara sejati.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Net TV Jumat 3 Desember 2021: Saksikan RT 5

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah