Jadikan Valentino Rossi Legenda MotoGP, Bos Dorna Sebut Rossi Pembalap Gila

- 15 November 2021, 18:37 WIB
CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta bersama Valentino Rossi.
CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta bersama Valentino Rossi. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pesta perpisahan Valentino Rossi dari ajang MotoGP tidak sepenuhnya berakhir di GP Valencia, Spanyol.

Usai merayakan pesta bersama para penggemar, pembalap, serta para kru dari berbagai tim MotoGP, malam harinya Valentino Rossi kembali mendapatkan kejutan.

Adalah giliran Dorna Sport selaku promotor MotoGP yang memberikan penghargaan kepada Rossi sebagai Legenda MotoGP dalam acara penghargaan MotoGP.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari Ini 16 November 2021

Kini Rossi pun memiliki status yang sama dengan Giacomo Agostini, Franco Uncini, Wayne Gardner, Alex Criville, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan masih banyak lagi.

Usai mendapatkan gelar sebagai legenda, Valentino Rossi mengaku pada awalnya ia menganggap ketika ia pensiun ia akan merasa seperti mendapatkan mimpi buruk.

“Saya selalu memikirkan hari pensiun, hari akhir karir panjang saya sebagai mimpi buruk,” ucap Valentino Rossi, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Penyesalan Pacar Valentino Rossi yang Pingsan Saat Sang Kekasih Jalani Balapan Pamungkas

Namun kini pembalap berusia 42 tahun itu mengaku bahwa ia justru merasakan hal yang sebaliknya. Ia merasa bersenang-senang dan menikmati akhir pekan di Sirkuit Ricardo Tormo.

“Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya, seluruh paddock, dan para pembalap lainnya. Hari itu tak terlupakan,” kata Rossi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah