Tanggapan Uccio Salucci Usai Marco Bezzecchi Hengkang ke Aprilia Racing Team

- 27 Juni 2024, 15:30 WIB
Marco Bezzecchi secara resmi telah menandatangani kontrak untuk beberapa tahun ke depan bersama Aprilia Racing, terhitung mulai dari 2025.
Marco Bezzecchi secara resmi telah menandatangani kontrak untuk beberapa tahun ke depan bersama Aprilia Racing, terhitung mulai dari 2025. /istimewa/

KEBUMEN TALK - Pembalap VR46 Ducati, Marco Bezzecchi baru saja mengumumkan kepergiannya ke tim pabrikan Aprilia untuk musim 2025 dan 2026.

Keputusan ini menuai berbagai reaksi, termasuk dari Alessandro "Uccio" Salucci, teman dekat Valentino Rossi dan direktur VR46 Racing Team.

Bezzecchi, yang memiliki kenangan istimewa di sirkuit TT Assen Belanda, mencatat salah satu akhir pekan MotoGP tersuksesnya di sana pada tahun 2023.

Dengan perolehan pole position, kemenangan di sprint, dan podium di balapan utama, Assen menjadi tempat yang spesial bagi pembalap berusia 25 tahun ini.

Baca Juga: Nama Bezzecchi Disebut Aleix Espargaro, Murid Rossi Siap Tinggalkan Ducati Demi Gabung Aprilia?

Namun, musim 2024 belum berjalan sesuai harapan, dengan Bezzecchi hanya mengumpulkan 45 poin dan menempati posisi ke-11 dalam klasemen sementara.

Pengumuman resmi mengenai kepindahannya ke Aprilia Racing Team disampaikan pada awal minggu, bersama dengan berita bahwa Bezzecchi akan membalap dengan juara dunia sementara, Jorge Martin.

Hal ini menjadi topik diskusi hangat, terutama dalam siaran pers tim VR46.

Alessandro "Uccio" Salucci memberikan tanggapan mengenai kepergian Bezzecchi ke pabrikan Italia lainnya, yaitu Aprilia.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah