Dewa United Rekrut Taisei Marukawa dari PSIS Semarang untuk Liga 1 Indonesia 2024/25

- 28 Juni 2024, 09:00 WIB
Taisei Marukawa gabung Dewa United
Taisei Marukawa gabung Dewa United /

KEBUMEN TALK - Dewa United telah resmi mendatangkan penyerang sayap berbakat Taisei Marukawa dari PSIS Semarang melalui skema transfer untuk memperkuat tim dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi klub pada Kamis, di mana Presiden Dewa United, Ardian Satya Negara, memberikan penjelasan mengenai proses negosiasi yang berhasil membawa Marukawa ke tim mereka.

"Kami mendatangkan Marukawa dengan skema transfer karena dia memang masih ada kontrak di klub lamanya. Kesepakatan pun terjadi setelah proses negosiasi yang kami lakukan dengan pihak PSIS," jelas Adrian.

Ardian juga mengungkapkan harapannya bahwa kehadiran Marukawa akan memberikan dampak positif bagi skuad asuhan Jan Olde Riekerink.

Baca Juga: Terungkap! Malik Risaldi Ungkap Alasan Gabung Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia

"Pastinya kami menyambut baik kehadiran Marukawa dan berharap tim ini bisa semakin kuat dengan kehadiran Marukawa yang kita tahu punya kualitas," ungkapnya.

Taisei Marukawa memulai kariernya di Indonesia pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/22 dengan bergabung bersama Persebaya Surabaya.

Pada musim perdananya, pemain asal Jepang ini menunjukkan penampilan gemilang dengan mencetak 17 gol dan 10 assist dari total 32 laga.

Prestasinya tersebut membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 Indonesia musim 2021/22.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah