Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan Menikah, Netizen: Baru Tahu Kalau Doi Baru Nikah

- 6 April 2021, 06:33 WIB
Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menikah dengan Bulan.
Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menikah dengan Bulan. /Instagram.com/@ismedsofyan14

 

 

 

KEBUMEN TALK - Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan baru saja melangsungkan pernikahannya. Informasi ini diketahui ketika akun Twitter Persija Jakarta memposting sebuah gambar kedua mempelai.

Postingan yang berisi gambar Ismed Sofyan dan istri tercinta terlihat sederhana namun sedap dipandang. Terutama karena senyum keduanya yang begitu memancarkan kebahagiaan.

Diketahui bahwa istri Ismed Sofyan tersebut bernama Bulan. Hal itu diketahui dari backgrund panggung bertuliskan yang bertuliskan Bulan dan Ismed.

Baca Juga: Barcelona vs Real Valladolid: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming 6 April 2021

Dalam postingan akun twitter Persija Jakarta yang diunggah pada 14.00 WIB, Senin 5 April 2021 tertuliskan selamat menempuh hidup baru untuk Ismed Sofyan dan pasangan. Tidak lupa juga dibumbui dengan emoticon love.

"Selamat menempuh hidup baru untuk Ismed Sofyan dan pasangan," sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari akun twitter @Persija_Jkt pada Selasa 6 April 2021.

Setelah diupload di akun twitter Persija Jakarta, sampai saat ini sudah mencapai retweet sebanyak 315 dan disukai sekitar 2.332 orang. Tentu saja hal ini terjadi lantaran netizen dibikin kaget oleh pernikahan Ismed dan Bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x