Resmi! PSIS Semarang Umumkan Berpisah dengan Barnabas Sobor

- 18 Juni 2024, 13:30 WIB
PSIS Semarang resmi akhiri kerjasama dengan Barnabas Sobor.
PSIS Semarang resmi akhiri kerjasama dengan Barnabas Sobor. /PSIS Semarang

KEBUMEN TALK - Menyongsong Liga 1 musim 2024-25, Klub Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang secara resmi mengumumkan berakhirnya kontrak dengan bek muda mereka, Barnabas Sobor.

Pengumuman ini dibuat melalui laman resmi klub pada hari Senin, 18 Juni 2024 dengan menyatakan bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat.

Menurut keterangan yang dikutip dari laman resmi klub, PSIS Semarang menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah pertimbangan matang dari kedua belah pihak.

Barnabas Sobor bergabung dengan PSIS Semarang pada paruh musim 2023/24 dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun.

Baca Juga: Kalah Saing, Christian Eriksen Dikabarkan akan Tinggalkan Manchester United Pasca Euro 2024?

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang diberikan Barnabas Sobor selama membela tim.

Yoyok juga mengungkapkan rencana klub untuk mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Sobor dengan dua pemain asing baru.

"Hari ini kami umumkan bahwa PSIS dan Barnabas Sobor resmi berpisah yang telah disepakati kedua belah pihak. Atas nama manajemen PSIS kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi Sobor selama ini," ungkap Yoyok Sukawi.

Barnabas Sobor, yang lahir di Jayapura dan mengawali karirnya di tim junior Persipura, hanya tampil dalam tiga pertandingan selama membela PSIS Semarang.

Baca Juga: Polres Wonosobo Bagikan 600 Kupon Daging Kurban di Perayaan Idul Adha 1445 H

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah