Segera Diumumkan, Siapa Pengganti Lewis Hamilton di Mercedes Formula 1?

- 13 Juni 2024, 13:00 WIB
Tim balap Mercedes meluncurkan W15 yang akan menjadi mobil terakhir Lewis Hamilton
Tim balap Mercedes meluncurkan W15 yang akan menjadi mobil terakhir Lewis Hamilton /X/@Mercedes/

KEBUMEN TALK - Mercedes AMG Petronas Formula One Team telah mengumumkan rencana mereka untuk musim balap 2025 dengan fokus pada pembalap muda.

Berdasarkan laporan terbaru dari Bild, kepala tim Toto Wolff telah memberikan sinyal kuat bahwa era baru sedang dipersiapkan.

Mercedes akan menyambut era baru dengan pengembangan pembalap muda menjadi prioritas utama.

Salah satu kandidat utama untuk posisi tersebut adalah Andrea 'Kimi' Antonelli, seorang talenta berusia 17 tahun yang sedang dibina oleh Wolff.

Meskipun belum ada keputusan pasti apakah Antonelli akan langsung menggantikan Lewis Hamilton pada awal tahun 2025, Bild telah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan mengenai pembalap untuk musim mendatang telah selesai.

Baca Juga: Kejutan! Pembalap Muda Mercedes, Kimi Antonelli Akan Gantikan Lewis Hamilton di Formula 1 2025?

Dalam wawancara dengan Sky Deutschland di Grand Prix Kanada, Wolff menyebut Kimi Antonelli menjadi salah satu pembalap yang tengah ia perhitungkan untuk mendampingi George Russell.

"Kami belum membuat keputusan untuk tahun depan, tetapi kami tidak ingin membuat Carlos menunggu karena dia harus membuat keputusan sendiri," buka Toto Wolff, dikutip KebumenTalk.com dari Sportsmole.

"Carlos adalah pembalap hebat tapi kami ingin sedikit mengubah arah kami di masa depan, dan Kimi Antonelli jelas berperan dalam hal itu," tambahnya.

Kimi Antonelli dipandang sebagai proyek ambisius bagi kepala tim Mercedes ini.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah