Athletico Paranaense vs Criciuma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Juni 2024

- 13 Juni 2024, 11:22 WIB
Prediksi Athletico Paranaense vs Criciuma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Juni 2024./ Twitter @AthleticoPR
Prediksi Athletico Paranaense vs Criciuma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Juni 2024./ Twitter @AthleticoPR /

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletico Paranaense vs Criciuma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Juni 2024.

Athletico Paranaense akan menjamu Criciuma di Ligga Arena pada hari Kamis di putaran lain kampanye Serie A Brasileirao 2024 .

Tim tuan rumah kesulitan mendapatkan hasil akhir-akhir ini, meski mereka tetap berada di peringkat kelima klasemen liga dengan 13 poin dari tujuh pertandingan.

Baca Juga: Done Deal! Wolverhampton Wanderers Resmi Rekrut Rodrigo Gomes dari Braga

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Fortaleza di pertandingan terakhir mereka, tertinggal sebelum jeda dan gagal menemukan jalan kembali ke permainan meski penampilan mereka membaik di babak kedua.

Sementara itu, Criciuma mengalami kesulitan untuk kembali ke kasta tertinggi Brasil dan saat ini berada di zona degradasi pada tahap awal musim.

Mereka dikalahkan 5-2 oleh Cuiaba pada pertandingan terakhir mereka di liga dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2 pada pertengahan babak kedua sebelum kartu merah yang diterima Miguel Traco menggagalkan peluang mereka untuk bangkit secara dramatis di kandang sendiri.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Warung Bakso Enak di Kabupaten Batang, Nomer Berapa yang Pernah Kamu Coba?

Tim tamu duduk di urutan ke-17 dalam tabel liga dengan lima poin dari lima pertandingan. Mereka hanya berjarak dua poin di atas tim peringkat terakhir Vitoria dan akan berusaha menambah jumlah tersebut minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah